Rabu, 27 Februari 2013

Mencari Sebuah Cahaya

Berjalan dilorong yang sanggat gelap
berharap dapat sampai ke ujung lorong ini dan 
menemukan sebuah cahaya yang dapat menuntunku ke arah yang lebih benar. Berusaha lari dari keterpurukan hidup ini, Aku terus berusaha berlari tpi? 
Apa daya semakin cepat aku berlari dan berharap menemukan ujung lorong tersebut, Entah kenapa aku merasa lorong ini semakin jauh dan Semakin sulit untuk menemukan cahaya.
sesekali aku mencoba untuk berhenti berharap menemukan ujung lorong ini, Tapi batin ini tidak senggup, Semakin aku mencoba berhenti dalam lorong tersebut aku merasa sangat tersiksa dan hati ini tak sanggup menahan apa yang aku lihat.
Dinggin,,,,,itu yang kurasakan, Akupun memikirkan sesuatu dan kembali berjalan bahwa" Hidupku Tidak Mau Berakhir Disini" Sepanjang apapun lorong ini pasti ada ujungnya. 
Dan pada akhirnya aku telah menemukan cahaya, Akupun keluar dari lorong tersebut dan melihat keluar aku sanggat senang dan bersyukur karna tidak terjebak dalam kegelapan dan kesunyian.
Jadi, Jika kita mempunyai harapan dan mimpi kejarlah meskipun rintanggan sanggatlah banyak, Gagal dan kemudian berhenti berharap hanya akan membuat kita lebih menderita, Jadikanlah kegagalan itu sebuah Motivasi untuk lebih berusaha untuk mencapai apa yang diinginkan..
          salam Orang-orang hebat....

                                                                                                                       Abdul Halim

  



  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar